0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Dia! Ciri-Ciri Wanita Memalsukan Orgasme

Bermesraan. (Dok:Timlo.net/Google Images.)

Timlo.net—Beberapa penelitian sebelumnya menunjukkan, banyak wanita memalsukan orgasmenya. Hal ini dilakukan karena berbagai alasan, takut pasangan berselingkuh atau karena takut menyinggung perasaan pasangan.

Nah, lantas apa ciri-ciri seorang wanita memalsukan orgasme? Nah, ini dia tanda-tandanya, dilansir dari The Stir:

1. Berteriak keras

Beberapa wanita memang mengaku bahwa mereka berteriak saat mencapai orgasme. Namun saat seorang wanita berteriak secara berlebihan di sela-sela waktu bercinta, maka tindakannya tersebut patut dicurigai karena siapa tahu dia memalsukan orgasmenya.

2. Tidak ada kontraksi

Wanita akan mengalami kontraksi saat mereka meraih orgasme, jadi jika Anda tidak merasakan kontraksinya saat dia mengaku mengalami orgasme bisa jadi dia memalsukan hal tersebut.

3. Suhu tubuhnya tidak bertambah

Suhu tubuh seorang wanita akan meningkat saat dia meraih orgasme. Jika Anda merasa suhu tubuhnya masih normal padahal dia mengaku mengalami orgasme, bisa jadi dia sedang memalsukannya.

4. Nafasnya masih normal

Bila seorang wanita akan mencapai orgasme maka nafasnya akan tersengal-sengal. Tapi jika dia mengaku bahwa dia sedang mengalami orgasme padahal pernafasannya masih normal, maka dia berbohong.

5. Dia masih mampu menjawab pertanyaan

Wanita akan kesulitan berbicara atau berpikir saat mereka di tengah-tengah orgasme. Jadi jika dia masih bisa berpikir normal dan menjawab pertanyaan saat dia mengaku mencapai orgasme, maka dia memalsukannya.

Tidak semua wanita bisa mengalami orgasme dengan mudah. Dan memang ada waktu-waktu di mana para wanita kesulitan untuk mengalaminya. Jadi hal tersebut seharusnya tidak menjadi persoalan besar bagi pasangan rumah tangga.

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge