0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kecelakaan Maut, Dhani Siap Jadi Ayah Asuh Anak Robby

Ahmad Dhani saat bertemu Jokowi di Loji Gandrung, beberapa waktu lalu (dok.timlo.net/achmad khalik)

Timlo.net — Ahmad Dhani, ayah Abdul Qodir Jailani (13) alias Dul, turut dalam pemakaman Robby Yasser Afan (35), korban meninggal ke-7 dari kecelakaan maut di Tol Jagorawi tepat sepekan lalu. Di area TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Dhani menyatakan tidak keberatan menjadi orangtua asuh dua anak Robby yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

“Yang pasti saya turut berduka cita dan memohon maaf, dan alhamdulillah keluarga dapat menerima dengan ikhlas, tentu saya akan membiayai anak korban,” kata Dhani yang berpakaian hitam-hitam di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (14/9).

“Saya nggak ada masalah jadi ayah asuh,” kata Dhani ditanya kesiapannya menjadi orangtua asuh.

Soal korban tewas akibat kecelakaan maut, kata Dhani, Dul tentunya tidak akan diberi tahu sebelum kondisinya sehat.

“Sampai bener-bener sehat dan kuat mental Dul jangan diberi tahu terkait adanya korban, berapa korban jiwa juga tidak tahu. Sekarang dalam kondisi sakit sekali,” ujar Dhani.

Seperti diberitakan, Robby Yasser Afan (35), akhirnya meninggal dunia subuh tadi, sekitar pukul 04.00 Wib, setelah sepekan kritis di ICU RS Meilia Cibubur, Jakarta Timur. Robby adalah penumpang di mobil Daihatsu Gran Max, yang tabrakan dengan Mitsubishi Lancer yang dikendarai Dul. [ren]

Sumber: merdeka.com

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge