0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bocah Gunung Kidul Tewas Gara-gara Keselek Roti

Timlo.net — Jesslyn Argacia, bocah yang baru berumur 3,5 tahun, warga Karanggumuk, Karangrejek, Wonosari, Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), meninggal dunia. Balita itu diduga meninggal karena tersedak sepotong roti.

Bocah yang duduk di bangku sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) ini tewas Jumat (13/9) setelah sempat dilarikan ke Klinik Kesehatan Multazam Wonosari, Gunung Kidul. Namun, nyawanya tidak tertolong. Sabtu (14/9) siang ini dalam proses pemakaman di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat.

Informasi yang dihimpun merdeka.com menyebutkan usai pulang dari sekolah PAUD, korban merasa lapar dan meminta makanan kepada ibunya. Setelah makan nasi, korban minta disuapi sepotong roti.

Tiba-tiba beberapa kali tersedak. Kemudian napasnya sempat tersengal-sengal, ungkap Samsakuri ayah korban kepada wartawan Sabtu(14/9).

Keluarga pun panik dan langsung melarikan korban ke klinik tersedak. Namun, saat sampai di klinik Al Mutazam, korban tidak tertolong dan menghembuskan napas untuk terakhir kalinya.

Keluarga sudah berupaya membawa ke dokter, tetapi menghembuskan napas terakhir di klinik, jelasnya.

Kasat Reskrim Polres Gunungkidul AKP Suhadi ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa ini murni karena korban tersedak ketika makan roti usai pulang dari sekolah.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis dan polisi yang melakukan penyelidikan, tidak ditemukan adanya unsur kesengajaan dalam peristiwa tersebut.

Hasil pemeriksaan juga tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Jenazah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan, ungkapnya.

Setelah disemayamkan semalam, kini jenazah korban dalam proses pemakaman di TPU desa setempat. Suasana duka dan haru menyelimuti proses pemakaman bocah kecil tersebut. [ren]

Sumber: merdeka.com

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge