0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

FPI akan Gagalkan Miss World di Bali? Kapolda: Semua Aman

Miss World 2013. ©AFP PHOTO/Sonny Tumbelaka (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Polda Bali menjamin final kontes Miss World 2013 di Bali aman dari gangguan Front Pembela Islam (FPI). Hal itu menyusul beredarnya kabar ormas Islam itu bakal ke Bali untuk menggagalkan kontes ratu sejagat tersebut.

FPI kabarnya akan memasuki Bali melalui Pelabuhan Ketapang. Informasi tersebut bergulir melalui pesan singkat (SMS) dan BlackBerry Messenger (BBM).

Kapolda Bali Inspektur Jenderal Arif Wachyunadi membantah kabar FPI bersiap datang ke Bali. “Kata siapa informasi itu? Saya belum dengar. Kasih tahu saya informasi itu dari siapa, nanti biar saya tanya ke mereka,” katanya di Denpasar, Jumat (13/9).

Menurut Arif, polisi telah menjaga ketat seluruh pintu masuk ke Bali selama kontes Miss World berlangsung. Polisi juga siap melakukan pengamanan hingga final Miss World. “Termasuk jika seluruh rangkaian kegiatan Miss World dipusatkan di Bali, kita amankan,” tegas Arif.

Arif menjamin FPI tidak akan bisa masuk ke Bali untuk menggagalkan final Miss World. “Kita amankan saja. Semuanya kita amankan,” tandas Kapolda yang sebentar lagi menduduki jabatan baru sebagai Asisten Operasional Kapolri ini.

Sebelumnya, beredar kabar yang menyatakan FPI telah berada di Banyuwangi, Jawa Timur dan siap menyeberang ke Bali, Sabtu (14/9). Kabar itu beredar luas lewat SMS dan BBM. [has]

Sumber: merdeka.com

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge