0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Walikota: Kreasso Jangan Hanya Seperti Bazar

Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo (dok.timlo.net/ranu)

Solo — Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo menandaskan bahwa Kreatif Anak Sekolah Solo (Kreasso) 2013 yang saat ini berlangsung jangan hanya sebatas bazar yang hanya menjadi ajang untuk menampilkan dan memamerkan hasil kreativitas para siswa Solo dari jenjang TK hingga SMA/SMK. Namun Kreasso harus menjadi ajang pengembangan kreativitas siswa yang berkelanjutan.

Nggak mau Kreasso seperti bazar. Ke depan, anak-anak Solo ada kejelasan, ada tindak lanjut atas karya anak-anak. Jadi bisa dikembangkan,” tegas Walikota Solo saat bertemu Timlo.net terkait pelaksanaan Kreasso, di Solo, Sabtu (14/9).

Rudy, sapaan akrab Walikota Solo, mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan pelajar Solo seperti Kreasso. Apalagi Kreasso tahun 2013 ini jauh lebih bagus dari tahun sebelumnya, sebab kreativitas siswa yang ditampilkan lebih beragam. Mulai dari kerajinan tangan, tata boga, teknologi industri, teknologi pertanian dan lainnya.

Oleh karena itu, Rudy sangat berharap agar kreativitas siswa tidak berhenti di ajang Kreasso. Namun juga dikembangkan di ajang lain di luar kegiatan Kreasso, sehingga kreativitas siswa selalu berkembang sesuai jaman.

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge