0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Final Divisi Utama Liga Indonesia

Perseru Siap Berikan Kejutan Lagi

Horee!! Para pemain Perseru merayakan kemenangan atas Persik Kediri dan menembus babak final Divisi Utama LI. (Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmaja)

Solo — Perseru Serui bakal memberikan kejutan lagi, saat melakoni partai final Divisi Utama Liga Indonesia kontra Persebaya di Stadion Manahan, Sabtu (14/9) besok malam. Usai menyingkirkan Persik Kediri secara dramatis di semifinal lalu, kini klub berjuluk The Black Orange ini akan kembali bersua klub Jawa Timur lainnya, Persebaya Surabaya.

Minus sejumlah pilar seperti bek  Onny Marthen Sibi dan penyerang andalan Marc Orland Etogou, tampaknya tak akan menjadi persoalan bagi Perseru. Pelatih Roby Manuaraya, bakal menyiapkan pemain pengganti yang tak kalah kualitasnya.

Apalagi Manuaraya bakal kembali hadir di tengah-tengah punggawa Perseru, bakal semakin meningkatkan motivasi tim. Sebelumnya Roby memang kembali ke kampung halaman karena sang ibu meninggal dunia sebelum pertandingan melawan Persik Kediri.

Manajer Perseru, YP Ayorbaba timnya akan siap tempur melawan tim legendaris nan bertabur bintang sekelas Persebaya. Dirinya memastikan Perseru sama sekali tak gentar bertanding di hadapan ribuan Bonekmania yang bakal mendukung penuh Persebaya.

“Kami memiliki keuntungan jarang ada pemberitaan tentang tim Perseru sehingga kekuataan kami tidak begitu diketahui,” ungkapnya, Jumat (13/9) sore.

Kendati demikian, Perserui tetap menaruh hormat kepada Persebaya yang di atas kertas bakal diunggulkan dalam laga final nanti. “Siapa yang tak tahu Persebaya, adalah tim bagus dan punya nama besar tapi dengan kelebihan itu titik kami untuk masuk mengalahkan mereka,” pungkasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge