0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

SGM Semarakkan Suasana Belanja dengan Peragaan Busana

BUSANA BATIK-Model menampilkan koleksi busana batik dalam peragaan busana di Solo Grand Mall ()

Solo – Pusat perbelanjaan modern yang cukup eksis di Kota Solo, Solo Grand Mall (SGM) kembali menghadirkan gelaran istimewa bagi pengunjung setia. Kali ini, suasana mall disemarakkan dengan ajang peragaan busana yang menampilkan beragam koleksi dari desainer lokal.

Bersama Red Line Management, pihak SGM menghelat peragaan busana dengan mengusung tajuk ‘The Miracle of Java’. Selain busana batik, event ini juga menampilkan ragam koleksi busana dengan konsep tradisional seperti kebaya yang dikemas secara modern dan elegan.

Public Relations Solo Grand Mall, Septiarona Sylviarineta, mengungkapkan gelaran peragaan busana seperti ini dimaksudkan untuk melatih para model Red Line Management untuk tampil percaya diri dan memukau di hadapan masyarakat umum.

“Melalui fashion show, kami ingin mengapresiasi budaya tradisional Jawa, khususnya busana batik dan kebaya sebagai ikon busana khas Jawa. Dengan acara seperti ini, SGM ikut mendukung produk lokal untuk lebih dikenal masyarakat,” katanya.

Acara peragaan busana sendiri digelar di lantai tiga mini atrium mall, Jumat (13/9) malam. Sebagai mall yang senantiasa mencoba menghadirkan tren busana terbaru, bersama gelaran tersebut, SGM berupaya lebih mengenalkan lagi busana lokal, sehingga bisa go public.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge