0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ahmad Dhani : Jangan Sampai Mental Dul Terganggu

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Abdul Qodir Jaelani, atau Dul saat ini sedang menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Pondok Indah setelah mengalami kecelakaan maut. Kecelakaan yang juga melibatkan putra bungsu Ahmad Dhani ini telah menewaskan 6 orang dan 9 luka-luka.

Melihat kondisi putranya yang belum pulih, Ahmad Dhani berencana membawa Dul pergi berobat ke Singapura. Alasannya, pihak keluarga fokus untuk memulihkan kondisi salah satu personel Lucky Laki ini seperti sedia kala.

“Yang dibutuhkan Dul saat ini jangan sampai mentalnya terganggu,” ujar dia saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Jumat (13/9).

Namun, Dhani mengakui tidak menutup kemungkinan jika dirinya tetap membawa Dul berobat ke Singapura meski kondisinya sudah dianggap membaik. Dia menjelaskan, keberangkatannya ke negara tersebut untuk melakukan pengecekan kesehatan saja, bukan perawatan darurat.

“Nanti kalau ke Singapura kita bisa pakai Garuda kelas bisnis dan isinya keluarga semua tetapi dengan perasaan yang senang bukan perasaan yang boring seperti sekarang,” pungkas dia.

sumber : merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge