0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hindari Pengendara Ugal-ugalan, Mobil Kapolres Sampang Nabrak Trembesi

Timlo.net — Kapolres Sampang, Madura, Jawa Timur, AKBP Imran Siregar kecelakaan. Mobil Nissan X-Trail warna hitam bernopol L 1969 IS yang ditumpanginya ringsek usai menabrak pohon trembesi di Jalan Kedung Cowek, Surabaya, tepatnya di tepi jalan akses keluar Jembatan Suramadu, Jumat (12/9).

Menurut beberapa saksi mata di lokasi kejadian, semula mereka tidak mengetahui kalau mobil yang kecelakaan tersebut adalah milik Kapolres Sampang, AKBP Imran Siregar. Namun, setelah didekati ternyata yang berada di dalam mobil tersebut adalah seorang perwira polisi.

Imran sempat dibawa ke pos PJR, namun karena mengalami luka cukup serius, dia langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Siloam di Jalan Raya Gubeng. Peristiwa nahas yang menimpa Imran sendiri, diduga karena menghindari kendaraan roda dua yang melintas di depannya.

“Tadi mobilnya melaju kencang, tapi karena ada sepeda motor yang melintas di depannya, sopirnya langsung membanting setir ke kanan dan akhirnya menabrak pohon trembesi dan terguling hingga tiga kali,” terang saksi mata di lokasi kejadian, Sugeng yang juga warga Kedung Cowek, Jumat siang (13/9).

Saksi mata yang lain juga mengatakan, mobil yang dikendarai mantan Kasat Intel Polrestabes Surabaya bersama sopirnya itu, melaju dari arah Jembatan Suramadu (Madura) menuju Surabaya.

Sementara saat melakukan evakuasi, mobil Nissan milik Imran yang terguling tiga kali itu, mendapatkan penjagaan ketat dari aparat kepolisian. “Tadi ada banyak polisi berpakaian preman berada di lokasi. Mereka juga terlihat membawa senjata,” pungkas Sugeng.

Sedangkan dari pihak kepolisian, atas peristiwa tersebut, belum memberi keterangan resmi. “Sekarang Pak Kapolres sudah dibawa ke RS Siloam di Gubeng,” singkat petugas yang ikut turun di lapangan.

sumber : merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge