0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilkada Karanganyar, Kader Pasangan Pasti Dianiaya

Sekretaris DPC PDIP Karanganyar, Sumanto. (Dok.Timlo.net/ Nanang Rahadian)

Karanganyar —  Suhu politik mendekati gelaran Pilkada Karanganyar semakin memanas. Potensi gesekan antar kader pendukung calon semakin besar. Kali ini seorang kader pendukung pasangan Paryono – Dyah Shintawati (Pasti) bernama Pardiyanto dianiaya orang tak dikenal hingga harus mendapat 41 jahitan di wajahnya, Jumat (13/9) sekitar pukul 2.30 WIB dinihari.

Menurut Sekretaris DPC PDIP Karanganyar, Sumanto, kejadian berawal dari korban Pardiyanto yang merupakan Wakil Ketua PAC PDIP Jatiyoso, melakukan patroli di Desa Tlobo terkait sering hilangnya rontek gambar pasangan calon Pasti didesa setempat.

Sekitar pukul 2.30 WIB Jumat dinihari, korban mendapati seorang tak dikenal sedang merusak gambar pasangan calon Pasti. Seketika itu juga korban bermaksud menegur orang tersebut, namun orang tak dikenal tersebut justru menyerang korban dengan cutter hingga mengakibatkan luka sobek di bagian wajah.

“Korban yang terluka parah harus dirawat di Puskesmas Jatiyoso dan harus mendapat 41 jahitan di wajahnya,” jelas Sumanto.

Sumanto menambahkan, pihaknya akan segera melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian agar bisa diusut secara tuntas. Pihaknya juga tidak akan menuduh dari kelompok mana pelaku, namun dari beberapa keterangan yang dihimpun sudah bisa diketahui dari kelompok mana.

“Kita tunggu saja dari pihak kepolisian biar semuanya jelas, kita tidak akan menuduh dari pihak maupun kelompok mana,” tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Jatiyoso AKP Suwardi yang dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut, namun pihaknya hingga kini masih terus melakukan penyelidikan dan belum bisa menetapkan tersangkanya.

“Kami masih meminta keterangan sejumlah pihak maupun saksi kejadian tersebut,” pungkasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge