0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hari Pelanggan Nasional

Esia Semakin Manjakan Pelanggannya

Hari Pelanggan Nasional, Esia melayani pelanggannya (dok.timlo.net/ist)

Solo — Memahami serta mengerti pelanggan adalah hal yang paling penting karena kepuasan dan kesetiaan pelanggan yang membuat Esia memiliki semangat untuk selalu melakukan inovasi dalam program dan produknya. Di Hari Pelanggan Nasional, wujud nyata kepedulian Esia terhadap layanan pelanggan adalah dengan turut sertanya jajaran manajemen untuk melayani pelanggan di Gerai Esia Solo.

Asep Hendrawanselaku GM Regional Jateng DIY Bakrie Telecom berinteraksi langsung dengan melayani, mengedukasi dan mendengarkan pelanggan agar Esia dapat memberikan layanan suara, SMS dan data yang lebih baik lagi.

“Esia akan selalu konsisten memberikan layanan suara dan SMS yang berkualitas dengan harga yang terjangkau ditambah dengan layanan data yang menjadikan produk Esia dekat dengan pelanggannya. Hal yang terpenting adalah Esia akan selalu memenuhi kebutuhan pelanggan dengan memberikan layanan yang semakin baik,” ungkap Asep saat ditemui di Gerai Esia Solo.

Anandhono Renardi, Trade Marketing Manager Jateng DIY PT Bakrie Telecom Tbk dalam rilis yang diterima Timlo.net, Jumat (13/9) menyebutkan, beberapa program khusus yang diberikan ke pelanggan saat Hari Pelanggan Nasional adalah bonus isi ulang 25% untuk pengisian mulai dari Rp. 25 ribu dimulai dari tanggal 4 – 11 September 2013, Bonus Kejutan bagi pelanggan Platinum, Gratis modem dan paket data esia bagi 20 pelanggan korporat.

Esia saat ini menawarkan gebrakan baru yaitu Perdana Esia Triple Untung, dimana dalam 1 kartu mempunyai 3 keuntungan (Nelponke GSM 100% BalikPulsa, Gratis nelpon, SMS sepuasnya dan Internetan, nelpon SMS 30 hari sepuasnya). Caranya sangat mudah, cukup tekan *123*32# dari nomor Esia pelanggan dan ikuti petunjuk selanjutnya. Benefit ini tidak hanya dirasakan oleh pelanggan baru, tetapi untuk pelanggan lama juga bisa, untuk info lebih lengkap bisa didapatkan di www.myesia.com. (*)



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge