0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Komentari Kasus Si Dul, Farhat Abbas Bahas Satpam RSPI dan Mulan Jameela

Farhat Abbas (Dok.Merdeka.com)

Timlo.net—Pengacara yang gemar menulis tweet kontoversial di akun Twitternya, Farhat Abbas terus menulis komentar-komentarnya tentang kasus tersebut. Salah satu tweet terbarunya membahas soal perlakuan satpam yang tidak memperbolehkan beberapa orang dari Gerakan Aku Cinta Indonesia yang dipimpinnya mendatangi Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2013) malam.

“Kalo satpam tak menghormati kebaikan,, siapa lagi yg dihormatinya! Jika satpam RSPI kaku, bagaimana dokter2nya, wah gak kebayang deh !” tulis Farhat enam jam yang lalu.  Tapi lima jam kemudian, suami Nia Dianiati tersebut menulis hal berbeda, “Diluruskan,,, pihak satpam minta maaf & berjanji gak hanya mengamankan dhani & keluarga saja, tapi kotak sumbanganpun juga diamankan! Amin.”

Kicauan Farhat tidak berhenti sampai di situ. Empat jam berikutnya, dia ganti membahas soal sesosok wanita yang katakannya sebagai sosok Wonder Woman yang terpinggirkan, “Kemana sosok wanita kebal fitnah&gosip,Yg di RSPI terpinggirkan, kawin tak dipestakan? beranak Tak berAyah? Sedang sang ayah beranak banyak. Mungkin sk sang wanita kebal super girl,wonderwoman itulah yg sangt berperan besar sbg penopang perekonomian&atau pembayar beasiswa nanti.”

Walaupun dia tidak menyebut secara jelas nama perempuan itu, bisa jadi yang dia maksud adalah Mulan Jameela. Dua jam berikutnya, pengacara tersebut ganti menyindir Ahmad Dhani, mulai dari hubungannya dengan Mulan Jameela dan sikapnya yang dianggap mengkambinghitamkan kegagalan pernikahannya dengan Maia sebagai penyebab kecelakaan yang dialami oleh si Dul, “Kecelakaan mobil terbang oleh supir yg belum sempurna pandai mengemudi, rumah tangga yg tak sempurnapun jadi kambing hitam.”

Farhat memang terlihat getol mengkomentari kasus kecelakaan yang dialami oleh putra bungsu Ahmad Dhani. Seperti yang diketahui, mobil Mitsubitsi Lancer yang dikendarai Abdul Qodir Jaelani (Dul) mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi KM 82.000 pada Minggu (9/9/2013) dini hari. Dalam kecelakaan tersebut mobil Dul menabrak sebuah mobil Grand Max dan menyebabkan enam orang tewas dan 11 lainnya luka-luka termasuk Dul.

Salah satu tweet Farhat tentang kasus ini yang dianggap kontroversial adalah pernyataannya mengenai keinginan Ahmad Dhani untuk membiayai sekolah anak-anak korban kecelakaan, “Prihatin atas niat dan janji Dhani untuk biayai kuliah anak-anak korban tewas mobil terbang Doel, gue baru percaya kalo Dhani nikahin ibu-ibu mereka.” tutur Farhat Abbas melalui akun @farhatabbaslaw, Minggu (8/9/2013).



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge