0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Melly Goeslaw Membangun Keluarga Penuh Cinta

Melly Goeslaw (Dok.Timlo.net/ Achmad Khalik)

Sukoharjo — Meski disibukkan dengan aktivitas di dunia musik, namun bagi penyanyi sekaligus pencipta lagu, Melly Goeslaw, keluarga adalah yang utama. Sejak menikah dengan pasangannya yang juga anggota dari grup musik Potret, Anto Hoed ditahun 1995, dirinya telah berkomitmen membangun keluarga yang penuh cinta.

Hingga saat ini, penyanyi kelahiran tahun 7 Januari 1974 tersebut dikaruniai dua orang anak, yakni Anakku Lelaki Hoed alias Ale (13) dan Pria Bernama Hoed alias Abe (10). Bagi Melly, kedua buah hatinya tersebut merupakan harta paling berharga yang ia miliki bersama pasangannya.

Memasuki masa remaja, pasangan yang jauh dari gosip perpecahan rumah tangga itu mengaku, bahwa mengatasi anak pada masa tersebut sangat menentukan masa depan mereka. Dirinya tidak ingin mengekang terlalu erat namun juga tidak ingin memberikan kebebasan berlebih terutama pada anak sulungnya.

“Untuk Ale yang telah duduk di bangku SMP ini kita memberikan perhatian khusus. Sebagai orang tua, kita tidak boleh terlalu mengekang, tapi juga jangan memberi kebebasan berlebih kepadanya,” terang Melly usai meresmikan tempat usaha karaokenya di Hartono Lifestyle Mall, Solo Baru, Sukoharjo, Kamis (12/9) siang.

Ia beruntung, karena kesibukannya selama ini dapat dikerjakan di rumah. Dengan emikian Melly bersama suaminya dapat memberi pengawasan secara intensif kepada buah hatinya.

“Di usia remaja, kita harus memberikan pengawasan ekstra. Perhatian kedua orangtua menjadi kunci perkembangan psikologis bagi anak tersebut,” terang Melly.

Tak hanya itu, Melly juga memberikan kesempatan yang luas bagi anak-anaknya untuk mengembangkan bakat dan kegemarannya.

“Kebetulan, anak saya (Ale) mempunyai hobi merakit gookart. Saya dan suami (Anto Hoed) memberikan kesempatan yang luas kepada anak dalam mengembangkan bakatnya. Hal itu juga sebagai upaya untuk menekan kegiatan negatif yang dilakukan anak memasuki masa-masa remaja,” terangnya.

Komitmen serta keseriusan dalam mendidik anak tersebut menjadi salah satu kunci dalam mengarahkan anak ke jalan yang benar. Maka dari itulah, selama ini perhatian dan kasih sayang selalu dicurahkan untuk keluarganya tersebut. Meski disatu sisi, perempuan yang terkenal idealis dalam hal bermusik tersebut harus dituntut profesionalisme di bidang industri musik.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge