0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Makin Sering Sowan Megawati, Jokowi Pasti Jadi Capres?

Timlo.net — Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) disebut-sebut bakal diusung oleh PDI Perjuangan (PDIP) sebagai Capres di Pemilu 2014. Sinyal ini pun semakin diperkuat dengan seringnya Jokowi berkunjung ke rumah Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Jokowi pun tak menampik jika dalam sepekan, dirinya sering sowan ke kediaman Megawati di Jl Teuku Umar, Jakarta Pusat. Bahkan, kata dia, kunjungan itu bisa mencapai empat kali dalam satu minggu.

“Lebih (2 kali seminggu ke rumah Megawati), empat kali kok kadang-kadang,” kata Jokowi sembari tertawa di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (13/9).

Kendati demikian, Jokowi menampik jika pertemuan itu dilakukan untuk membahas persoalan politik khususnya Pemilu 2014. Pertemuan itu, kata dia, dilakukan hanya untuk sekadar makan malam.

“Kadang-kadang makan malam, makan keluar, ya sering banget lah,” pungkasnya.

Ketika ditanya wacana dirinya akan diusung menjadi Capres di Pemilu tahun depan, Jokowi menyerahkan sepenuhnya keputusan itu kepada Megawati.

“Tanya saya itu masalah macet, masalah transportasi. Kalau masalah itu (Capres) tanyakan ke ibu ketum,” pungkasnya. [lia]

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge