0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Final Divisi Utama

Ribuan Bonek Kembali Datang ke Solo: Kulonuwun Pasoepati!

Bonek memasang spanduk bertuliskan "Kulonuwun Solo, Kulonuwun Pasoepati" di jembatan penyeberangan Jalan Slamet Riyadi, beberapa waktu lalu (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Suporter fanatik Persebaya Surabaya Bonekmania menggelar aksi simpatik untuk bertamu dengan sopan ke Kota Solo. Melalui sejumlah perwakilannya, Bonek dengan niatan baik meminta izin dengan sikap kulonuwun kepada Laskar Pasoepati (pendukung Persis Solo) dan warga Kota Solo.

Bertemu langsung dengan pendiri sekaligus Presiden pertama Pasoepati, Mayor Haristanto, Bonek memasang spanduk bertuliskan “Kulonuwun Solo, Kulonuwun Pasoepati” di jembatan penyeberangan Jalan Slamet Riyadi, Jumat (13/9) siang. Dirijen Bonek, Hamin Gimbal mengakui kedatangannya dan ribuan Bonekmania esok hari, adalah dengan niatan baik dan sopan.

“Kami datang ke sini (Kota Solo), dengan kulanuwun ke Pasoepati dan tentunya masyarakat Solo. Kami berjanji datang dengan niat baik dan sopan. Kami ingin membangun suporter yang positif dan cinta damai,” ungka Hamin.

Sementara mengenai jumlah anggota Bonek yang akan hadir di Stadion Manahan besok, Hamin membeberkan akan datang secara bergelombang mencapai angka enam ribu Bonekmania.

“Mungkin malah bisa berjumlah dua kali lipat. Bonek memang sudah dilarang menggunakan kereta. Jadi kami akan menggunakan transportasi lain,” pungkasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge