0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Divisi Utama Liga Indonesia

Hadapi Persik, Persikabo akan Tampil Habis-habisan

Persikabo saat melawan Persebaya di Stadion Manahan. (Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmaja)

Solo —  Persikabo Kabupaten Bogor siap tampil habis-habisan menghadapi Persik Kediri, guna memuluskan langkah menuju ISL musim depan. Ya, keduanya akan bentrok di Stadion Manahan, Sabtu (14/9) besok dalam laga perebutan juara ketiga Divisi Utama Liga Indonesia.

Kekalahan telak 1-4 dari Persebaya di semifinal kemarin, bakal menjadi pelecut semangat Christiano Lopez dan kawan-kawan. Klub berjuluk Laskar Padjajaran ini tak ingin mengulang gagal lagi. Bila mampu menjinakkan Persik Kediri, tiket ISL akan menjadi bagian dari sejarah Persikabo untuk pertama kalinya menginjakkan kaki di kasta sepak bola tertinggi.

Pelatih Deny Syamsudin bakal kembali mempertahankan materi pemain seperti saat berhadapan dengan Persebaya. Namun salah satu pilar Cucu Hidayat akan absen karena akumulasi kartu. Deny bakal menggantinya dengan pemain senior lainnya yakni Masferi Kasim.

Tiga pemain asingnya yakni Eduardo Valuta, Alejandro Tobar, dan Christiano Lopez akan diturunkan sejak menit pertama. Ditopang dua pemain lincah semacam Handri dan Aliyudin. “Kami sudah siap melawan Persik, karena gambaran kekuatan Persik sudah kami pelajari. Kekalahan kemarin sudah kami lupakan. Para pemain sudah on fire untuk pertandingan besok,” kata Deny di Stadion Manahan, Jumat (13/9) pagi.

Deny menyebut kekuatan Persik yang berada di kedua sayapnya, bakal diwaspadai anak asuhnya. Dirinya juga telah mengevaluasi lini belakangnya yang menjadi bulan-bulanan Persebaya di laga semifinal. “Lini belakang sudah kami evaluasi, yakni dengan strategi defensif yang harus full konsentrasi. Kami juga ingin mencetak gol lebih cepat nanti,” pungkasnya.

Perkiraan susunan pemain Persikabo:

Pelatih : Deny Syamsudin

4-4-2

Agus Rohman, Anwarudin, Tugi Hadi, Eduardo Valuta, Alejandro Tobar, Masferi Kasim, Rodjali, Septian, Handri, Aliyudin, Christiano Lopez



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge