0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Coba Temui Jokowi dan Ahok di Balaikota

Butuh Biaya Berobat, Pak Raden Ngamen dan Jual Lukisan

Pak Raden Mendongeng (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Tokoh pemeran wayang Si Unyil, Pak Raden atau Suryadi saat ini berada di Balai Kota Jakarta. Dia akan ngamen di Balai Kota sekaligus mau menjual lukisannya yang berjudul Perang Kembang.

“Kalau laku, hasil lukisan ini akan saya gunakan untuk mengobati kaki saya. Kalau sudah sembuh saya bisa tenang melukis dan menggambar,” kata Pak Raden di Balai Kota, Jumat (13/9).

Saat sampai di Balai Kota, Pak Raden tak bisa menemui Jokowi karena sudah pergi menghadiri acara. Mengetahui hal itu, Pak Raden membelokkan tujuan bersama tiga orang yang mendorong kursi rodanya dan membawakan lukisan untuk menemui Wakil Gubernur Basuki atau Ahok.

Saat ini Pak Raden sudah berada di ruang tunggu wakil gubernur. Dengan menggunakan kursi roda dengan pakaian khasnya dan kumis tebalnya dia masih setia menunggu Ahok. Asisten Ahok memberitahukan, saat ini Ahok masih rapat.

Sambil menunggu, Pak Raden menembangkan yang berkisah tentang lukisannya. Menurut Pak Raden lukisannya, Perang Kembang berkisah tentang perlawanan kesatria melawan raksasa. [did]

Sumber: merdeka.com

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge