0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

The Kiss, Film yang Direkam dengan Google Glass

Google Glass. (Dok: Timlo.net/ Google Images)

Timlo.net — Kita telah melihat berbagai hal yang terjadi di sekitar kita direkam dengan Google Glass mulai dari sebuah lamaran pernikahan yang direkam oleh sang pelamar, kehidupan di kebun binatang yang direkam oleh penjaga kebun binatang, sebuah penangkapan yang direkam oleh orang yang lewat.

Dan sekarang sebuah film pendek berjudul “The Kiss: A Short Film Shot Through Google Glass,” juga direkam dengan kacamata canggih buatan Google tersebut. Film romantis ini direkam berdasarkan perspektif kedua pasangan tersebut.

Film hitam putih ini hanya berdurasi tiga menit, menceritakan seorang pria yang terlambat bertemu dengan pacarnya di sebuah air mancur di taman Central Park, New York, Amerika Serikat (AS). Film ini ditulis dan disutradarai oleh Evan Ferrante, seorang produser film independen dan rekanan di Reckless Productions dan Dickinson, seorang jurnalis dan pembuat film, demikian lansir CNET.

“Kami ingin melakukan sesuatu yang sederhana dan kami terinspirasi setelah menonton film karya Woody Allen ‘Manhattan’ untuk merekam romantisme di kota tersebut,” kata Dickinson.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge