0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kantongi Narkoba, Sipir Tanjung Gusta Dipenjara

Lapas Tanjung Gusta. (Dok.Merdeka.com)

Timlo.net — Seorang sipir Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Tanjung Gusta, Medan, Teguh Prayitno, diringkus polisi, Kamis (12/9). Dia dijebloskan ke penjara karena kedapatan mengantongi narkoba jenis ganja.

“Tersangka petugas Lapas. Dia ditangkap membawa ganja. Berdasarkan pemeriksaan, tersangka mengaku barang bukti ganja itu hanya untuk dipakai sendiri,” ujar Kasat Reserse Narkoba Polresta Medan Kompol Dony Aleksander yang dihubungi wartawan melalui telepon.

Penangkapan Teguh bermula dari informasi mengenai adanya pegawai Lapas yang sering memakai narkoba. Informasi itu langsung ditindaklanjuti polisi. Dibantu pihak internal Lapas, mereka memeriksa sipir yang bertugas di sana.

Dari penggeledahan itu, polisi mendapati 0,5 ons ganja kering dari kantong Teguh. Dia pun diboyong ke Mapolresta Medan. “Kasus ini masih kita kembangkan,” sebut Dony yang tengah berada di luar kota.

Saat wartawan mencari keterangan lebih lanjut mengenai penangkapan Teguh, sejumlah perwira Satuan Reserse Narkoba Polresta yang berada di Mapolresta tak mau berkomentar. “Oh itu yang nangkap Tim Unit I” ujar Kanit Idik II Narkoba Polresta Medan AKP Azuar.

Namun, saat Kanit Idik I AKP S Zupri Siregar dikonfirmasi wartawan, dia juga justru mengatakan hal yang sebaliknya. Dia menyatakan penangkapan dilakukan Tim Unit II.

sumber : merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge