0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cegah Aksi Mesum, Tempat Karaoke Melly Goeslaw Tambah Penerangan

Melly Goeslaw (Dok.Timlo.net/ Achmad Khalik)

Sukoharjo — Penyanyi sekaligus pencipta lagu, Melly Goeslaw melebarkan sayap di bidang industri tempat hiburan. Melly membuka tempat hiburan karaoke keluarga di Hartono Lifestyle Mall Solobaru, Sukoharjo, Kamis (12/9) siang.

Dengan mengusung tagline Karaoke Keluarga, Melly ingin bersaing dengan tetap menjaga citra di tengah maraknya bisnis hiburan yang telah menjamur di Kota Bengawan. Maka untuk menghilangkan kesan negatif tentang tempat karaoke, dirinya menambah penerangan di tiap sudut tempat karaoke sehingga tidak ada kesempatan bagi pasangan untuk berlaku mesum di tempat tersebut.

“Karena konsepnya keluarga, jadi kita tambah penerangan di tiap sudut tempat karaoke. Meski bisnis karaoke terkadang dinilai miring, namun kita ingin menepis stigma tersebut. Dengan jalan menghadirkan sebuah tempat hiburan keluarga yang representatif dengan fasilitas yang tersedia,” terang Melly.

Tempat hiburan ini dilengkapi dengan touch screen system pada layar pemilihan lagu serta recording room. Dirinya berharap, dengan didirikannya tempat karaoke di Kota Solo dirinya dapat menjaring bakat-bakat penyanyi baru untuk dapat diorbitkan. Selama ini dirinya menilai, Kota Solo penuh dengan bakat penyanyi bertalenta, namun belum tersentuh secara spesifik oleh produser-produser kelas nasional.

“Kita tidak hanya mendirikan tempat karaoke semata. Tapi juga mencari bakat-bakat baru di dunia tarik suara,” pungkas Melly.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge