0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rilis Kartu Perdana

Operator Seluler Bidik Peserta APEC

Solo – Operator seluler Telkomsel mencoba melirik gelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asia Pacific Economic Cooperation (APEC) sebagai salah satu target pasar potensial. Terkait hal itu, perusahaan penyedia layanan telekomunikasi inipun berupaya membidik peserta kegiatan dengan merilis produk baru.

Dalam rangka memfasilitasi kebutuhan telekomunikasi, Telkomsel meluncurkan kartu perdana simPATI APEC yang didesain khusus untuk kegiatan APEC 2013. Direktur Utama Telkomsel, Alex J Sinaga, mengatakan produk anyar ini dirilis dalam rangka turut menyukseskan perhelatan KTT APEC 2013.

“Kami telah melakukan persiapan untuk memastikan kebutuhan layanan komunikasi dalam penyelenggaraan APEC dapat dilayani dengan prima. Baik dari sisi teknologi, produk serta layanan,” katanya dalam rilis yang diterima Timlo.net, Rabu (11/9).

Pada penyelenggaran KTT APEC 2013 kali ini, Telkomsel menggelar uji coba 4G LTE dengan menggandeng Nokia Solutions & Networks (NSN) sebagai technology partner. Adapun untuk merasakan uji coba 4G LTE non komersial ini, perseroan menyiapkan starterpack khusus simPATI APEC 4G Trial yang mana pelanggan bisa menikmati kecepatan akses di jaringan 4G LTE.

“SimPATI APEC 4G Trial ini untuk melayani kebutuhan komunikasi para delegasi negara dan peserta KTT APEC 2013 selama berada di Bali. Termasuk juga masyarakat di sekitar kawasan penyelenggaraan kegiatan,” pungkas Alex J Sinaga.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge