0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Yuro: Semuanya Gratis, Kartu Sehat Maupun Kartu Pintar Tak Ada Gunanya

Pasangan Yuro saat berkampanye di RSUD Karanganyar (dok.timlo.net/nanang rahadian)

Karanganyar — Kampanye putaran kedua hari ini dimanfaatkan pasangan Juliyatmono – Rohadi Widodo (Yuro) mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah Karanganyar (RSUD). Mereka menjenguk beberapa pasian di bangsal sambil mengingatkan untuk mencoblos nomor 3 dalam pilkada pada 22 September mendatang.

Menurut Calon Bupati Karanganyar, Juliyatmono, kedatangannya ke RSUD adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat berkaitan dengan programnya untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi warga Karanganyar jika dirinya dipercaya menjadi bupati nantinya.

“ Kami ingin masukan dari warga terutama yang saat ini memerlukan pengobatan, jadi memang benar-benar nyata langsung dari warga,” jelasnya.

Juliyatmono menambahkan, program kesehatan gratis maupun sekolah gratis merupakan program unggulan yang diusungnya jika nanti terpilih menjadi bupati. Kedua program tersebut merupakan kebutuhan mendasar bagi masyarakat pada umumnya terutama warga Karanganyar, jadi kebutuhan tersebut harus segera direalisasikan.

“Jika nanti semua gratis, kartu sehat maupun kartu pintar tidak ada gunanya, karena semua gratis. Rakyat tinggal datang beroba maupun mendaftar sekolah semua gratis,” tegasnya.

Sementara itu Panwaslu akan melayang kan surat peringatan kepada pasangan Yuro maupun Pasti, karena mereka telah melakukan kampanye di tempat fasilitas umum seperti rumah sakit , pasar maupun sekolah. Pada putaran pertama pasangan Pasti juga menyambangi RSUD maupun RS PKU Muhammadiyah yang jelas-jelas melanggar aturan.

“Kami akan melayangkan surat peringatan kepada kedua pasangan tersebut karena telah melanggar aturan,” jelas Mustari. Kepala Divisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga Panwaslu Karanganyar.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge