0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mulai Senin Depan, Jl Yosodipuro Solo Jadi Satu Arah

Solo Paragon Mall (dok.timlo.net/ist)

Solo — Mulai Senin (16/9), Jalan Yosodipuro Solo, tepatnya di depan Solo Paragon Mall bakal dijadikan satu arah, dari timur ke barat.

Kepala Seksi Managemen dan rekayasa Lalu Lintas Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Solo, M Usman kepada Timlo.net, Kamis (12/9), mengatakan, penyearahan arus lalu lintas di Jl Yosodipuro menyusul bakal dimulainya proyek pekerjaan pembangunan drainase oleh Dinas Pekerjaan Umum (DPU).

“Penyearahan arus lalu lintas Jl Yosodipuro dari timur ke barat, dimulai dari perempatan Jl Dr Cipto hingga ke Jl Dr Muwardi. Kami akan memasang rambu lalu lintas pengalihan arus lalu lintas di kawasan tersebut,” jelasnya.

Apakah penyearahan Jl Yosodipuro akan terus diberlakukan? M Usman menjelaskan, “Untuk ke depannya, penyearahan Jl Yosodipura masih dalam wacana, karena selama ini jalan tersebut masih mampu menampung beban kendaraan yang melintas.”

Pihaknya juga memberlakukan manajemen rekayasa lalu lintas di Jl Basuki Rahmat. Dijelaskan, Jl Basuki Rahmat akan ditutup total agar tidak menghambat pelaksanaan pembangunan drainase di kawasan tersebut.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge