0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

HUT Polwan, Polres Wonogiri Bantu Air Bersih ke Korban Kekeringan

Bantuan air bersih dari Polres Wonogiri (dok.timlo.net/ist)

Wonogiri —  Bantuan air bersih untuk warga di wilayah Wonogiri mulai berdatangan. Selain pihak instansi pemerintahan, kepolisian ikut memberikan kepeduliannya.

Air bersih bantuan Polres Wonogiri didistribusikan bagi warga terdampak kekeringan dan krisis air bersih di 3 kecamatan, di antaranya Pracimantoro, Paranggupito dan Giritontro. Sebanyak total 40 tangki digratiskan bagi warga.

“Yang mendapatkan bantuan adalah Desa Johunut di Paranggupito, DEsa Jatirejo dan Daleman di Giritontro, dan Desa Petirsari di Kecamatan Pracimantoro. Masing-masing desa kami beri 10 tangki,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP Tanti Septiyani melalui Kasubag Humas AKP Siti Aminah dalam rilis yang diterima Timlo.net, Kamis (12/9).

Menurut AKP Siti Aminah, kegiatan tersebut adalah wujud kepedulian jajaran Polres Wonogiri terhadap kekeringan dan krisis air bersih di wilayah Wonogiri selatan. Sekaligus dalam rangka memperingati HUT ke-68 Polwan.

“Polisi juga berasal dari rakyat. Jadi apa yang dirasakan rakyat, polisi ikut merasakan juga, termasuk soal kekeringan,” tuturnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge