0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dul Dirawat, Maia Estianty, Ahmad Dhani dan Mulan Bagi Tugas

Maia Estianty. setia menunggui putranya, Dul yang terbaring di rumahs akit ©kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty selalu menemani putranya Abdul Qodir Jaelani alias Dul yang kini terkulai lemah di ruang ICCU. Ia tak sempat menemani beberapa kerabat yang datang untuk menjenguk. Apalagi Dul sempat meminta ibunya agar tidak meninggalkannya sendiri.

Saat dikonfirmasi merdeka.com, Ahmad Dhani mengaku memang selama ini Maia terus menjaga anaknya yang masih terbaring di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Maia selama ini jagain Dul, saya ngurusin korban-korban semua. Jadi kami berbagi tugas bersama,” kata Ahmad Dhani, Rabu (11/9) malam.

Sementara, istri Ahmad Dhani yang satunya lagi, Mulan Jameela, juga ikut andil dalam menjaga Dul. Seperti berbagi tugas, para artis yang berdatangan menjenguk ditemani Mulan Jameela yang sejak pagi tadi sudah berada di rumah sakit. Mereka tampak duduk satu meja di kantin dalam Rumah Sakit Pondok Indah.

Mulai siang kemarin, beberapa artis memang terlihat berdatangan ke RSPI. Mereka yang hadir di antaranya Camelia Malik, Ari Lasso, Krisdayanti, Yuni Shara, Vicky Shu, Melly Goeslaw dan suaminya Anto Hoed.

Tak hanya dari kalangan artis, Arin, gadis yang dipacari Dul kembali menyambangi RSPI bersama teman wanitanya. Namun kebanyakan mereka terlihat enggan untuk bertemu awak media.

Kebanyakan orang yang menjenguk tersebut tidak masuk ke dalam gedung lewat lobi utama di mana sudah dipenuhi media yang menunggu. Sampai saat ini putra Dhani itu masih menjalani perawatan di RSPI pasca kecelakaan yang dialaminya pada Minggu dini hari lalu.

Pasangan duet Maia, Mey Chan juga ikut prihatin dengan kondisi Abdul Qodir Jaelani yang kini masih terkulai di rumah sakit Pondok Indah. Beberapa hari belakangan ini, Mey Chan selalu berada di RSPI untuk menemani Maia yang kondisinya sedang kalut melihat anaknya harus beberapa kali operasi.

Nemenin Bunda Maia. Kemarin malam saya habis dari rumah sakit,” ungkap Mey Chan saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/9) kemarin.

Sejak selesai menjalani operasi, Dul selalu mencari-cari bundanya. Bahkan dia tidak pernah melepaskan tangan bundanya. Karena itu Maia tidak bisa ke mana-mana. Mey Chan pun terbawa sedih melihatnya.

“Sedih lihat Dul, juga lihat keadaan Bunda. Kalau bangun harus ada bundanya, tangan bunda Maia selalu dipegang sama Dul,” urainya.

Atas musibah yang adialami oleh keluarga anaknya, ayahanda Maia, Husni Haryono tidak ingin Maia Estianty jatuh sakit lantaran terus memikirkan kondisi putranya.

“Maia sendiri shock. Makanya saya ke sini supaya Mbak Maia ingat makan biar enggak ikutan sakit juga,” kata Husni, saat ditemui di RSPI.

Diakui Husni, keluarga besar juga shock mendengar kabar kecelakaan yang dialami Dul pada Minggu dinihari di Tol Jagorawi. Ia berharap, cucunya cepat diberi kesembuhan dan dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala.

“Kami sekeluarga sangat shock. Insya Allah Dul bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala. Mudah-mudahan ini bisa menjadi hikmah,” harapnya. [war]

Sumber: merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge