0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polwan Polres Sragen Sumbang Air Bersih Untuk Warga Jenar

Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Sri Wahyuni dan beberapa Polwan lainnya memberikan bantuan paket sembako kepada para tukang becak, Rabu (11/9). (dok.timlo.net/agung)

Sragen — Memperingati hari ulang tahun (HUT) polisi anita (Polwan) yang ke-65, jajaran Polwan di Polres Sragen memberikan bantuan air bersih sebanyak 2 tangki bagi warga yang mengalami kekeringan di Kecamatan Jenar, Sragen.

Selain itu Polwan juga memberikan 26 paket sembako yang dibagikan kepada para tukang becak di sekitar Kota Sragen.

Kapolres Sragen AKBP Dhani Hernando didampingi Wakapolres Sragen, Kompol Hartolo melepas dua mobil tangki yang akan berangkat ke Jenar di halaman Mapolres Sragen, Rabu (11/9). Kebeangkatan mereka ke Jenar langsung di bawah pimpinan Polwan senior di Polres Sragen yang juga merupakan Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Sri Wahyuni.

Sebelumnya Sri Wahyuni juga memberikan secara langsung 26 paket sembako kepada tukang becak. Paket sembako tersebut berisi 3 kg beras, gula pasir 1½ kg, 1 liter minyak goreng, the dan mie instan.

Kapolres Sragen AKBP Dhani Hernando mengatakan, kegiatan pemberian sumbangan air bersih dan sembako dilakukan dalam rangka memperingati HUT Polwan yang ke-65 yang jatuh pada tanggal 1 September. Dhani berharap, Polwan di jajaran Polres Sragen bisa berbuat yang terbaik sebagai bentuk rasa peduli kepada masyarakat di Jenar dan para pengemudi becak.

“Kita harapkan dengan bantuan ini bisa langsung dirasakan masyarakat yang membutuhkan. Untuk Polwan kita harapkan bisa mewarnai kegiatan-kegiatan yang ada di Poles Sragen ini,” katanya.

Dhani menambahkan, sebelumnya Polwan Polres Sragen juga telah mengadakan penyuluhan tentang HIV/Aids bagi warga di sekitar Gunung Kemukus, Kecamatan Sumber lawang Sragen.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge