0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Video Wawancara Kocak Vicky Prasetyo Hebohkan Pengguna Internet Indonesia

Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik (Dok.Kapanlagi.com)

Timlo.net—Rekaman wawancara mantan tunangan penyanyi dangdut Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo yang diunggah dalam situs Youtube sempat menjadi fenomena di Internet. Salah satu contoh adalah video wawancara yang diunggah oleh pemilik akun tv-ri yang ditonton lebih dari sejuta pengunjung hanya dalam kurun waktu tiga hari, demikian menurut pengamatan Merdeka.com, Selasa (10/9)

Sayangnya video tersebut akhirnya dihapus oleh Youtube karena dugaan pelanggaran hak cipta. Seperti yang kita tahu, video itu populer karena kelucuan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo. Pria tersebut berusaha menggunakan kata-kata dalam bahasa Inggris dan kata-kata lain supaya terdengar intelek. Namun, karena pria tersebut memakai kata-kata tersebut dalam konteks yang salah maka sikapnya malah terlihat lucu.

Beberapa kata yang dia pakai yang terkesan janggal adalah kontroversi hati , konspirasi kemakmuran, kudeta keinginan, statusisasi kemakmuran, labil ekonomi, dan lain-lain.

Selain video wawancara tersebut, video lain tentang Vicky Prasetyo juga beredar. Dikabarkan bahwa dalam video itu Vicky sedang berorasi dalam rangka memperebutkan kursi kepala desa di wilayah Cikarang. Dari pengamatan Timlo.net, video yang diupload Senin (9/9) itu baru ditonton lebih dari 200 ribu penonton.

Dalam video  itu Vicky terlihat dengan lantang dan berapi-api menggunakan bahasa Inggris dalam berorasi. Sayangnya, bahasa Inggris yang digunakan disusun dengan cara yang salah. Sehingga bukannya dia terlihat pintar, malah terlihat konyol seperti seorang pelawak.

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge