0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tata Siap Asapi Pasar Otomotif Soloraya

Indica Vista ()

Solo – PT Tata Motors Distribusi Indonesia dalam waktu dekat bakal turut mengasapi pasar otomotif Soloraya. Rencananya, pemain otomotif asal India ini akan membuka dealer anyar di kawasan Jl Veteran Solo, pekan depan.

Ya, pada 2013 ini Tata Motors memang cukup agresif mengembangkan jaringan pemasarannya di Indonesia. Setelah membuka dua dealer di Jakarta, brand pendatang baru tersebut juga sudah bersiap membuka jaringan anyar di Kota Bengawan, Surabaya dan Bali.

Bahkan, dikatakan Direktur Tata Distribusi Indonesia Cabang Solo, Cuncun Kurniadi hingga Maret 2014 mendatang, perseroan menargetkan mampu membuka 15 dealer di Indonesia. Di Kota Solo sendiri, Tata Motors telah mengucurkan investasi sekira Rp 11 miliar untuk membuka dealer di atas lahan seluas 3500 meter persegi.

Dealer yang dibangun dengan ketinggian dua lantai ini dijadwalkan mulai membuka layanan pada Senin (16/9) pekan depan. Dalam operasional perdananya itu, Tata Motors akan meluncurkan tiga varian anyarnya sekaligus, yakni Indica Vista, Tata Aria dan Safari Storme.

“Unit sudah ready (siap-red) dan besok akan datang. Secara produk, range kami banyak dan bisa jual di semua area mulai dari perkotaan, pedesaan sampai ke pertambangan,” ungkap Cuncun Kurniadi, saat ditemui di dealer setempat, Rabu (11/9).

Sebagai brand pendatang baru, Cuncun Kurniadi pun mengaku tak muluk-muluk memasang target penjualan. Sementara ini pihak dealer lebih berfokus pada pengenalan pasar dengan berbagai keunggulan yang dimiliki.

“Biar pasar melihat ketangguhan Tata dulu. Kami commit masuk ke Indonesia dengan berbagai kekuatan yang ada mulai dari jaminan garansi, sparepart, showroom sampai bengkel,” pungkas dia.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge