0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kasus Kecelakaan Dul, Ahmad Dhani Tak Penuhi Panggilan Polisi

Ahmad Dhani saat bertemu Jokowi di Loji Gandrung, beberapa waktu lalu (dok.timlo.net/achmad khalik)

Timlo.net — Musisi terkenal Ahmad Dhani sedianya hari ini menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kecelakaan anaknya, Abdul Qodir Jaelani alias Dul (13). Namun, Kabid Humas Polda Metro Jaya memastikan Dhani tak dapat memenuhi panggilan karena masih menemani Dul di rumah sakit.

“Datang ke Polda, penyidik diberitahu mendapatkan informasi untuk orangtua AQJ masih mendampingi yang bersangkutan. Dalam kaitannya kesehatannya yang memburuk, berarti orangtua dari AQJ masih mendampingi terus dan berkonsultasi selalu dengan pihak dokter,” ujar Rikwanto, di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (11/9).

Atas alasan itu, menurut Rikwanto, pihaknya akan mencoba memanggil lagi besok. “Kita masih coba lagi, mungkin bisa hari ini atau besok. Jadi belum pasti, yang jelas seharusnya tadi pagi bisa datang jadi belum datang. Ternyata AD masih mendampingi putranya,” ujar Rikwanto.

Rikwanto menambahkan, dalam pemeriksaan Dhani nanti akan ditanyakan bagaimana keseharian Dul di rumah, apakah sering mengendarai kendaraan dan sebagainya. Pihaknya juga akan mencecar Dhani bagaimana Dul bisa diizinkan mengendarai mobil padahal belum memiliki SIM.

“Seperti yang sudah pernah kami sampaikan keseharian AQJ di rumah dalam kaitan bisa mengendarai kendaraan bermotor dan terutama menjelang saat-saat kejadian, bagaimana dia bisa mengendarai kendaraan bermotor. Jadi pertanyaan mungkin seputar itu,” ujarnya.

Saat ditanyakan apakah Dhani dapat dijerat pasal pidana, Rikwanto masih belum ingin memastikan. Yang jelas, kata dia, hasil pemeriksaan nanti akan mencoba melihat bagaimana pola pengasuhan Dhani terhadap anaknya.

“Nanti hasil pemeriksaan yang kita dapatkan bagaimana, pola pengasuhan, bagaimana bisa mengendarai kendaraan itu bisa kita sampaikan nanti,” tandasnya. [ren]

Sumber: merdeka.com

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge