0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Penembakan Polisi, Bripka Sukardi Diberondong 4 Peluru

Bripka Sukardi saat ditembak di depan KPK (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Hasil autopsi menunjukkan Bripka Sukardi, anggota Provos Baharkam Mabes Polri ditembak di empat titik di bagian tubuhnya. Semua titik tembak berada di bagian tubuh sebelah kiri.

“Korban ditembak ada di empat bagian tubuh. Di pundak kiri, dada kiri, perut bagian kiri, dan lengan bagian kiri,” kata Kadiv Humas Polri Brigjen Pol Ronny Frengky Sompie di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (11/9).

“Semua dari arah depan. Dari hasil otopsi ditemukan dua anak peluru,” lanjut dia.

Semalam, Bripka Sukardi tewas ditembak oleh pelaku yang menumpangi dua motor di depan Gedung KPK. Sukardi langsung terjatuh dari motor Honda Supra X bernomor polisi B 6671 TXL, yang ditumpanginya ketika dibedil pelaku.

Di tempat kejadian, ditemukan tiga buah selongsong peluru. Saat ini tempat kejadian sudah dipasangi garis polisi dan tengah dilakukan olah tempat kejadian perkara. Jenazah Sukardi sudah disemayamkan di rumah duka.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara dan keterangan saksi mata, diketahui pelaku berjumlah lebih dari dua orang.

“Pelaku menurut keterangan saksi berjumlah 4 orang dengan mengendarai sepeda motor Vixion merah,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto. [cob]

Sumber: merdeka.com

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge