0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Google Akan Ganti Logo Perusahaan?

Logo baru Google. (Dok: Timlo.net/ Google Images)

Timlo.net—Sudah pasti banyak pengguna Internet yang hafal dengan logo Google. Maklum, Google merupakan sebuah perusahaan yang menawarkan layanan mesin pencari yang paling banyak digunakan. Bahkan kabarnya, banyak orang yang memimpikan untuk bekerja di perusahaan tersebut.

Dari waktu ke waktu, Google merubah logonya untuk merayakan event tertentu atau untuk menghormati orang-orang penting lewat Google Doodle.

Beberapa layanan baru-baru ini merubah logo mereka, dan sepertinya Google juga tertarik untuk melakukan sedikit perubahan dalam logonya. Perubahan ini bisa terlihat dalam desain logo pada aplikasi browser Chrome Beta for Android.

Menurut Arstechnica, perubahan logo ini terlihat dari warna yang digunakan yang terlihat lebih cerah. Rupanya menurut salah satu orang dalam Google, logo yang memiliki warna lebih cerah tersebut tidak akan menggantikan logo utama. Versi baru logo tersebut digunakan saat koneksi Internet lambat dan tidak bisa memuat logo asli dan bahwa logo tersebut secara tidak sengaja dipakai di Chrome.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge