0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dikunjungi Ustadz Ahmad Al-Hasbyi, Dul Ceplas-ceplos

Abdul Qadir Jaelani (Dul) dan Ustadz Ahmad Al-Habsyi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Abdul Qadir Jaelani alias Dul tetaplah seorang anak yang periang dan ceplas-ceplos, meski sedang sakit dan menjadi pembicaraan banyak orang. Gaya ceplas-ceplos, kemarin muncul saat mendapat kunjungan dari Ustadz Ahmad Al-Habsyi, Selasa (8/9).

Ceritanya, Ustaz Ahmad Al-Habsyi datang dan menyampaikan keprihatinannya atas peristiwa kecelakaan yang melibatkan putra Ahmad Dhani dan Maia itu.

“Dalam agama tidak ada sesuatu yang kebetulan. Ini memang sudah ketentuan dari Allah, pelajaran buat kita bersama. Ada pesan yang tersirat, agar kita selalu berhati-hati,” ungkap Ahmad Al-Habsyi usai menjenguk Dul di RSPI Jakarta Selatan, Selasa (10/9) malam.

Sang Ustazd berpesan agar Dul bersabar dengan ujian yang diberikan oleh Tuhan, karena akan mengangkat derajat seseorang, jika berhasil melalui ujian tersebut.

Saat itu Dul menimpali ucapan sang ustazd yang malam itu memang berbincang santai penuh senda gurau. Bahkan Ustazd Hasbyi sambil mengusap-usap rambut ikal Dul yang berbaring.

“Saya bilang, sabar ya Dul ini merupakan ujian dari Tuhan. Dijawab sama Dul sambil bercanda, ‘ujian terus’,” sambung Sang Ustaz tertawa. (kpl/aha/dar)

Sumber: merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge