0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bus Tabrak Motor, Satu Tewas

(Ilustrasi) Kecelakaan lalu lintas (Dok.Timlo.net/ Nanang Rahadian)

Karanganyar — Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Karanganyar. Kecelakaan yang melibatkan sebuah sepeda motor dengan bus tujuan Jakarta tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian dengan kondisi yang cukup mengenaskan, Selasa (10/9) sekitar pukul 14.15 WIB.

Peristiwa tersebut bermula ketika korban yang bernama Ikhsan Ranugroho (32) warga Kalimantan Timur melaju dari arah Barat (Karanganyar kota) dengan mengendarai sepeda motor Honda Kharisma Nopol KT 4847 KS.

Korban yang mencoba mendahului sebuah sepeda motor di depannya, menabrakkan bagian belakang sepeda motor yang akan didahuluinya. Korban langsung oleng ke kanan jalan. Pada saat yang bersamaan, dari arah Timur (arah Tawangmangu) melaju bus PO Haryanto Nopol B 7036 VGA yang dikemudikan Hari (43). Bus sudah berupaya menghindar, namun karena jarak yang sudah terlalu dekat, tabrakan tidak terhindarkan.

Akibat tabrakan tersebut, tubuh korban terpental hingga beberapa meter dan tewas di lokasi kejadian.

“Saya kaget ketika melihat ada sebuah sepeda motor yang oleng dan melebihi marka jalan. Saya berupaya menghindar, tapi jaraknya sudah dekat. Sepeda motor langsung tertabrak,” kata Hari di kantor polisi, Selasa sore.

Petugas kepolisian yang tiba dilokasi kejadian, langsung melakukan evakuasi dan membawa jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karanganyar untuk dilakukan otopsi.

“Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi bus. Kami belum dapat menetapkan siapa tersangka dalam kasus ini,” kata KBO Satlantas Polres Karanganyar, Iptu Lukman Nofianto yang tiba dilokasi sesaat setelah kejadian.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge