0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

ASPPRO Kukuhkan Pengurus Baru

Solo – Asosiasi Perusahaan dan Praktisi Periklanan Solo (ASPPRO) awal pekan ini mengukuhkan pengurus baru periode 2013-2016.

Berdasarkan Musyawarah Anggota ASPPRO pada 6 Juli 2013 di Horison Gambiranom Villa lalu telah terpilih Ginda Ferachtriawan sebagai ketua baru. Pengukuhan pengurus baru sendiri digelar di Rumah Dinas Wakil Walikota Solo, Jl Gajah Mada dan di atas Bus Wrekudara.

Dengan kepengurusan baru ini, Ketua ASPPRO, Ginda Ferachtriawan, berharap asosiasi bisa berperan lebih nyata lagi. Artinya, segala yang dilakukan lebih bisa dirasakan langsung oleh seluruh pihak yang berkepentingan.

Oleh sebab itu, ASPPRO akan senantiasa mengembangkan potensi anggota. Di samping meningkatkan intensitas komunikasi antaranggota dan melakukan kegiatan bersama stakeholder terkait.

Lebih lanjut Ginda Ferachtriawan menyatakan, industri periklanan berjalan sedemikian cepat. Oleh sebab itu, dibutuhkan strategi dan terobosan inovasi baru untuk memunculkan media-media komunikasi lain yang lebih efektif.

Adapun dalam kepengurusan periode 2013-2016 ini, Ginda Ferachtriawan menggantikan MH Qoyim yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Asppro. Sementara MH Qoyim sendiri saat ini didapuk untuk mengisi posisi dewan pakar organisasi.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge