0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PK Golkar Bantah Cabut Mosi Tidak Percaya Hardono

Solo – Sejumlah Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar di Solo menyatakan tidak mencabut mosi tidak percaya atas kepemimpinan Hardono yang telah disampaikan kepada DPD I Partai Golkar Jawa Tengah pada 3 dan 22 Agustus lalu. Hal itu disampaikan sejumlah PK Partai Golkar menyusul pengakuan DPD I Partai Golkar Jawa Tengah yang menerima surat pencabutan mosi tidak percaya yang dikirm sejumlah PK

PK Partai Golkar Laweyan, Arwandi Murbawanto menyatakan tidak pernah mencabut mosi tidak percaya yang pernah disampaikan pihaknya ke DPD I Partai Golkar Jawa Tengah. “Kami tetap solid mengamankan keputusan DPD I. Saya rasa pencabutan itu tidak benar,” tegasnya, Selasa (10/9).

Ditanya soal kemungkinan adanya intimidasi terhadap PK, Andi menyatakan selama ini tidak ada intimidasi untuk pencabutan mosi tidak percaya. “Mungkin bagi kami bukan intimidasi. Itu hal yang biasa, perbedaan kan wajar dalam dinamikan partai,” imbuhnya.

Senada PK Pasar Kliwon, Tjuk Kusubagyo mengatakan hal yang sama. Menurutnya, pihaknya tidak pernah melakukan pencabutan mosi tidak percaya ke DPD I Partai Golkar Jawa Tengah. “Saya tidak pernah mencabut. Kalau yang lain saya tidak tahu,” ungkapnya.

Dijelaskannya, sebelum keluarnya SK pemberhentian sementara Hardono, telah ada upaya mediasi oleh DPD I Partai Golkar Jawa Tengah. Hanya saja, mediasi tersebut belum menemui titik temu.

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge