0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Golkar Jateng Terima Pencabutan Mosi Tidak Percaya Hardono

Solo – Kisruh di tubuh Partai Golkar Solo pasca pemberhentian Hardono sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Solo terus berlanjut. Beredar kabar, sejumlah Pimpinan Kecamatan (PK) yang tadinya memberikan mosi tidak percaya kepada Hardono mencabut mosi tersebut.

Sebelumnya, empat dari lima PK Partai Golkar Solo menyatakan mosi tidak percaya terhadap kepemimpinan Hardono sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Solo. Mosi tidak percaya empat PK tersebut yang kemudian juga menjadi pertimbangan DPD I Partai Golkar untuk memberhentikan sementara Hardono

Sekretaris DPD I Partai Golkar Jawa Tengah, Iqbal Wibisono membenarkan adanya surat pencabutan mosi tidak percaya oleh sejumlah PK. “Saya nggak hafal kapan masuknya (surat pencabutan mosi tidak percaya). Tetapi kira-kira akhir-akhir ini lah,” katanya kepada wartawan, Selasa (10/9).

Dengan adanya surat tersebut, lanjutnya, DPD I akan menanggapi surat itu dengan melakukan komunikasi kepada PK-PK yang mengirim surat. Hal itu sebagai bentuk klarifikasi apakah surat yang dikirim betul -betul asli dari yang membuat surat. “Itu nanti akan kita komunikasikan. Apakah benar surat itu dikirim oleh PK. Apakah surat itu benar asli. Akan kita kroscek secepatnya. Lebih cepat lebih baik agar Golkar Solo segera kondusif,” bebernya.

Di sisi lain, pihaknya meminta kepada Hardono untuk melakukan komunikasi yang baik kepada lima PK di Solo. Dengan demikian diharapkan kondisi Golkar di Solo bisa solid dan kondusif. “Ya saya berharap harus solid, tidak hanya tiga atau empat tetapi lima PK itu dapat solid dan kompak. Untuk itu, hal itu menjadi tanggung jawab Pimpinan DPD II untuk bisa mensolidkan dan tidak muncul hal-hal yang tidak diinginkan. Oleh karenanya, kemudian Pak Wisnu Suhardono mengambil alih kepemimpinan DPD II Golkar Solo agar Golkar Solo lebih baik,” jelasnya.

 

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge