0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Presiden SBY Diwawancarai Aktor Hollywood Harrison Ford

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) (dok.timlo.net/dhefi nugroho)

Timlo.net — Aktor kawakan Hollywood, Harrison Ford akan datang ke Istana dan mewawancarai langsung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Kedatangan pemeran Indiana Jones ini dilakukan untuk mendukung pembuatan film dokumenter yang tengah digarap Ford.

Berdasarkan agenda dari Biro Pers, Media dan Informasi, Selasa (10/9), proses wawancara itu akan berlangsung pukul 10.00 WIB. Wawancara tersebut akan dilaksanakan di Kantor Presiden dan Gazebo Istana.

Sebelumnya, Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan juga sempat diwawancarai terkait proyek pembuatan film dokumenternya di Indonesia. Dia mendatangi Kementerian Kehutanan, Jakarta pada Senin (9/9) siang untuk sesi wawancara tentang pemanasan global yang mengambil gambar di sejumlah hutan seperti Palangkaraya, Kalimantan Tengah, dan Riau.

Seusai bertemu Ford, Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan memberikan keterangan pers kepada sejumlah wartawan. Dalam wawancaranya dengan Ford, aktor tersebut menilai hutan Indonesia sudah rusak parah, taman nasional dirambah dan pelakunya tidak ditangkap, dan izin restorasi ekosistem (RE) yang belum keluar.

Usai diwawancarai Ford, SBY langsung memanggil sejumlah menteri dan menggelar rapat di Kantor Presiden. Rapat itu direncanakan akan berlangsung pukul 14.00 WIB. [has]

Sumber: merdeka.com

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge