0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

ASPPRO Kokohkan Sinergisitas dengan Pemkot Solo

Solo — Asosiasi Perusahaan dan Praktisi Periklanan Solo (ASPPRO) berkomitmen mengokohkan sinergisitas dengan pemerintah kota (Pemkot) setempat.

Dengan langkah seperti ini diharapkan bisa menepis stigma asosiasi yang kerapkali mengkritik kebijakan Pemkot Solo, khususnya tentang reklame. Seperti dikatakan Ketua ASPPRO, Ginda Ferachtriawan, dalam periode kepengurusan baru asosiasi akan menjalin sinergi yang lebih kuat dengan Pemkot.

ASPPRO siap menjalin komunikasi yang lebih intensif untuk memberikan solusi terkait berbagai kebijakan reklame. Seperti turut berkontribusi dalam menggali Peraturan Daerah (Perda) tentang reklame.

“Kami mau bersinergi dengan Pemkot, bukan hanya mengkritik saja, tapi ikut memberikan solusi terhadap permasalahan reklame,” tegas Ginda Ferachtriawan kepada wartawan, di sela-sela acara Pengukuhan Pengurus ASPPRO Periode 2013-2016.

Tak hanya dengan Pemkot Solo saja, dalam kepengurusan baru ini ASPPRO juga berkomitmen bersinergi dengan asosiasi periklanan lain serta organisasi-organisasi kewirausahaan lainnya.

Sebagaimana visi ASPPRO menjadi asosiasi yang bermanfaat bagi seluruh anggota dan bersinergi dengan pengambil kebijakan, pelaksana kegiatan dan masyarakat penerima dampak untuk mengembangkan industri periklanan.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge