0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sial, Lagi Tidur, Motor Digondol Teman

Sragen — Yosua Raharjo (17), warga Dukuh Belang RT 1, Jatiyoso, Karanganyar, menjadi korban penipuan yang diduga dilakukan oleh temannya sendiri.

Akibat kejadian itu, sejumlah barang berharga milik Yosua, seperti sepeda motor Yamaha Mio AD 2209 PR, uang tunai Rp 1.000.000, handphone Backberry Gemini 8250, kartu ATM dan lain-lain amblas dibawa pelaku.

Dari informasi di Polres Sragen, Yosua bersama temannya AKP (17), warga Manahan, Solo, setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh, mereka beristirahat di halaman Gereja Bethel Indonesia (GBI) Keluarga Allah Sragen di Jalan Sukowati No. 60 Sragen. Sepeda motor Mio milik Yosua diparkir di halaman gereja dan mereka pun tidur.

Alangkah kagetnya Yosua ketika terbangun mendapati barang-barang miliknya telah raib, termasuk Yamaha Mio miliknya. Rupanya, AKP teman seperjalanannya telah mencurinya di saat dia tertidur. Hal itu karena kawannya itu tidak ada di lokasi saat dia terbangun. Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Sragen.

Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Sri Wahyuni, mewakili Kapolres Sragen AKBP Dhani Hernando, membenarkan adanya laporan tersebut. “Pelaku diduga teman korban sendiri. Sebab saat korban terbangun semua barang milik korban tidak ada. Teman korban juga tidak ada,” kata Sri.

Sri menambahkan, akibat kejadian, korban mengalami kerugian sekitar Rp 12 juta.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge