0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilkada Karanganyar

YuRo Siap Berkantor Seminggu Sekali di Colomadu

Kampanye pasangan YuRo (dok.timlo.net/nanang rahadian)

Karanganyar — Pasangan Calon Bupati-Calon Wakil Bupati Karanganyar nomor urut 3 Yuliatmono-Rohadi Widodo (YuRo) menggelar kampanye terbuka dan kampanye simpatik di beberapa kecamatan di Kabupaten Karanganyar, Minggu (8/9).

Di hadapan ribuan pendukungnya di Lapangan Gawanan, Colomadu, Cabup Yuliatmono mengatakan jika terpilih menjadi orang nomor satu di Karanganyar, selain akan membangun infrastuktur, ia dan pasangannya juga siap berkantor seminggu sekali di kecamatan paling barat Kabupaten Karanganyar tersebut.

Dalam kampanye yang dihadiri ribuan simpatisan dari berbagai kelompok seperti Mercy Blong, Banteng liar dan Semar Metal ini, Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar itu juga menuturkan akan memajukan ekonomi Colomadu sehingga tingkat kesejahteraan rakyat tidak kalah dengan Kota Solo yang secara geografis lebih dekat daripada ke Kota Kabupaten Karanganyar.

“Saya siap berkantor seminggu sekali di Kecamatan Colomadu jika nanti saya dipercaya rakyat Karanganyar,” tegasnya.

Oleh karena itu Yuliatmono meminta warga masyarakat supaya tidak bersikeras memisahkan diri dari Karanganyar dan bergabung dengan Kota Solo, namun bersama-sama membangun Colomadu menjadi lebih baik dan lebih maju.

“Wacana itu (memisahkan diri dari Karanganyar –Red) harus di buang jauh-jauh. Mari kita bersama-sama memajukan Colomadu agar lebih baik dari Solo,” tandasnya.

Dalam kegitan tersebut disamping berorasi politik, Cabup Yuliatmono juga menyempatkan diri menyapa, bernyanyi dan berjoget dangdut bersama di tengah-tengah ribuan pendukungnya. Kampanye terbuka YuRo juga digelar Jumapolo dan Gedung Serbaguna Brujul Jaten. Sedangkan dalam hari yang sama, Cawabup Rohadi menggelar kampanye simpatik di Pasar Jongke, Bejen, Jatipuro dan Matesih.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge