0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Asik Asik Josss!! Joget Caesar Sambil Penyuluhan Narkoba

Joget Caesar. (Dok.Timlo.net/ Sahid B Susanto)

Sukoharjo — Ratusan Warga Sukoharjo bersemangat mengikuti aksi senam aerobic plus goyang caesar masal di Car Free Day Jalan Veteran Sukoharjo, Minggu (8/9).

Acara bertema “Tetap sehat dan ceria tanpa narkoba” yang di gelar oleh Badan Narkotika Kabupaten Sukoharjo tersebut diikuti sedikitnya 500 orang dari warga maupun anggota sejumlah komunitas pemuda di Sukoharjo.

Penyuluh BNK Sukoharjo Agus Widanarko menjelaskan, aksi ini merupakan wujud dalam menyambut Hari Olahraga Nasional. Pihaknya sengaja memanfaatkan berbagai moment termasuk menyambut Haornas untuk mengkampanyekan bahaya narkoba.

“Setiap moment kami selalu sisipkan program untuk mengajak masyarakat sehat dan bebas narkoba. Seperti moment hari olah raga yang jatuh pada tanggal 9 September ini, kami mendapat dukungan dari seluruh komunitas pemuda yang tergabung dalam BNK.”Ungkap Agus Widanarko, koordinator aksi, Minggu (8/9).

Sebelum aksi joget caesar, peserta aerobik disuluh bahaya narkoba. “Ini baru pertama kali diadakan BNK, dimana penyuluhan dengan audience peserta aerobik dan diteruskan senam aerobik. Uniknya, beberapa peserta memakai kostum yang tidak lazim untuk senam, seperti hijabers sampai kostum wayang gatotkaca, dan tidak kalah serunya dengan joget caesar,” tuturnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge