0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anaknya Kecelakaan, Ahmad Dhani dan Maia Sama-sama Shock

Ahmad Dhani saat bertemu Jokowi di Loji Gandrung, beberapa waktu lalu (dok.timlo.net/achmad khalik)

Timlo.net — Ahmad Dhani dan Maia Estianti belum bisa memberikan keterangan resmi terkait kecelakaan yang menimpa anak bungsunya Abdul Qadir Jaelani (13) alias Dul. Keduanya masih shock karena dua kali menjalani operasi, Dul belum sadar.

“Yang bisa masuk cuma Dhani dan Maia, kita tidak bisa nanya banyak karena keadaan mereka masih shock,” ujar paman Dul, Jerry usai menjenguk di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (8/9).

Jerry mengatakan, keluarga besar Ahmad Dhani menyampaikan bela sungkawa kepada korban kecelakaan yang melibatkan Dul hingga menewaskan enam orang di KM 8.200 Tol Jagorawi.

“Kami ikut memproses sampai ke pemakaman tadi pagi. Selanjutnya Dhani dan Maia akan datangi ke pihak korban,” tandasnya.

Seperti diketahui, kecelakaan terjadi ketika Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang ditumpangi Dul melaju dari arah Bogor menuju Jakarta. Tiba-tiba kendaraan melompati pagar dan langsung berada di jalur yang berlawanan arah.

Di saat bersamaan, minibus Grand Max dengan nomor polisi B 1349 TFM yang ditumpangi 13 orang melaju dari arah Taman Mini menuju Cibubur. Grand Max lalu menghantam mobil yang dibawa Dul. Kemudian mobil Grand Max diseruduk Avanza D 1882 UZJ dari belakang.

6 Orang tewas dan 9 orang luka. Dul mengalami patah tulang kini dirawat di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.

sumber : merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge