0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Warga Sukoharjo dan Kera Sakti Salto Rame-rame

Sukoharjo — Menyambut Hari Olahraga Nasional yang jatuh setiap tanggal 9 September, sejumlah warga Sukoharjo beraksi jungkir balik masal di Alun-alun Satya Negara Sukoharjo, Sabtu (7/9).

Sejumlah warga, atlit tinju dan Perguruan Bela Diri IKSPI Kera Sakti Cabang Sukoharjo turun ke jalan Veteran Sukoharjo. Dengan membentangkan spanduk Haornas, mereka longmarch di seputaran Alun-alun Satya Negara Sukoharjo.
Setelah aksi longmarch, mereka kemudian menggelar aksi jungkir balik sebagai bentuk dukungan untuk kemajuan Olahraga MmNasional.

Bimo salah satu Warga Sukoharjo menjelaskan, aksi jungkir balik masal tersebut bermaksud untuk menyampaikan pesan dan kepada keolahragaan Indonesia agar bangkit dan lebih maju. Menyambut Haornas, pihaknya berharap Pemerintah bersikap serius untuk kemajuan olahraga nasional.

“Dalam rangka memperingati Haornas ini kami peringati dengan jungkir balik masal. Ini wujud dukungan kami untuk kemajuan olahraga nasional. Kami pun siap untuk jungkir balik demi bangkitnya olahraga nasional. Badminto bisa juara dunia, maka kami dari kota kecil di Sukoharjo ini juga berharap cabang olahraga lainnya dapat juara kedepannya,” jelas Bimo.

Sementara itu Ketua Cabang IKSPI Kera Sakti Cabang Sukoharjo Warih berharap selain untuk memperingati Haornas, aksi jungkir balik masal juga sebagai ajang untuk mengajak warga maupun para atlit dan anggota perguruan untuk turut aktif berpartisipasi dalam mendukung kemajuan olahraga nasional.

“Melalui kegiatan jungkir balik masal ini kami secara tidak langsung berpartisipasi untuk memberikan dukungan demi kemajuan olahraga Indonesia. Kami juga berharap pada Haornas ini, Pemerintah semakin memberikan perhatian kepada olahraga nasional, baikdari segi fasilitas, sarana, prasarana maupun kesejahteraan para atlet,” tuturnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge