0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anak Ahmad Dhani Kecelakaan, Lancer Milik Al?

Kecelakaan Dul putera Ahmad Dhani di Tol Jagorawi, melibatkan 6 orang tewas. (Dok.Merdeka.com)

Timlo.net — Polisi mengaku masih mengumpulkan informasi siapa pemilik mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikemudikan Ahmad Abdul Qodir Jaelani (13), anak musisi Ahmad Dhani yang mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi. Namun, melihat dari tiga huruf plat nomor kendaraan itu, beredar kabar kalau mobil itu milik putera tertua Ahmad Dhani, Ahmad Al Gazali atau akrab disapa Al.

“Sampai sekarang, kita belum dapat informasi, kita tunggu saja penyidik di lapangan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Minggu (8/9).

Sementara itu, mengenai tujuan Dul dari Bogor ke Jakarta, polisi juga belum mendapatkan keterangan. Karena hingga saat ini, polisi tengah fokus mengurusi korban yang terluka.

“Dari Bogor ke Jakarta, sebelumnya ke mana dan sedang apa, belum dapat infonya. Masih ditelusuri.”

Rikwanto menambahkan, saat ini, unit Satlantas Polda Metro Jaya tengah melakukan olah TKP. Selain itu beberapa petugas Polisi Jalan Raya yang tiba awal di lokasi juga akan dimintai keterangan.

Seperti diketahui, dari pernikahannya dengan Maya Estianty, Ahmad Dhani dikaruniai tiga putera, mereka adalah Ahmad Al Gazali, El Jalaluddin Rumi, Ahmad Abdul Qodir Jaelani.

Mobil sedan Mitsubishi disopiri Dul, yang berpelat nomor B 80 SAL, namun pelat itu sedikit dimodifikasi menjadi B 80S AL, sehingga sekilas terbaca Bos Al.

sumber : merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge