0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Keluarga Korban: Ahmad Dhani Kasih Duit Berapapun ga Bisa Balikin Suami Saya

Kecelakaan Dul putera Ahmad Dhani di Tol Jagorawi, melibatkan 6 orang tewas. (Dok.Merdeka.com)

Timlo.net– Keluarga salah satu korban tewas kecelakaan di tol Jagorawi, Minggu (8/9) Komaruddin, bakal menuntut pertanggungjawaban Ahmad Dhani atas kecelakaan dipengaruhi mobil, Ahmad Abdul Qodir. Apalagi Dul yang masih di bawah umur itu (13 tahun) belum memiliki SIM.

“Bener-bener dia yang salah belum cukup umur. Dia mencelakakan banyak orang, yang meninggal itu kan punya keluarga,” ujar istri korban Komaruddin, Poni (36), di ruang jenazah RS Kramat Jati Polri, Minggu (8/9).

Poni mengaku heran mengapa Ahmad Dhani sebagai orang tua mengizinkan anaknya membawa mobil.

“Mungkin karena dia orang kaya dia bisa kasih anaknya mobil. Yang penting anak gue seneng, mungkin bagi dia (Dhani) begitu. Yang bikin celaka kan keluarga yang lain, anak saya sekolah semua,” ujar Poni.

“Andaikata dia (Dhani) kasih duit berapa pun dia ga bisa balikin suami saya,” tegas Poni sambil terisak.

Poni mengaku akan rembukan dulu dengan keluarga korban yang lainnya karena yang meninggal bukan hanya suaminya. Saat ini, Poni akan membawa jenazah sang suami untuk segera dikuburkan di dekat rumahnya pemakaman Tanjung Priok.

“Nanti kita rembukan dulu sama keluarga yang lain yang meninggal juga,” katanya.

Suami Poni, Komaruddin menjadi korban meninggal akibat kecelakaan di tol Jagorawi KM 8+200 dini hari. Mobil sedan Mitsubishi Lancer yang ditumpangi Dul menabrak pembatas dan ke jalur arus sebaliknya. Dari arah berlawanan terdapat mobil Avanza dan Grand Max yang ditumpangi Komarudin bersama rekan kantornya PT Track Auto2000. (im)

Sumber: Merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge