0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pendapatan Premi Prudential Capai Rp 11,8 T pada Semester Pertama Tahun Ini

ilustrasi (Dok.Timlo.net/red)

Timlo.net — PT Prudential Life Assurance mencatatkan pendapatan premi bisnis baru sebesar Rp 5,9 triliun pada semester I/2013, meningkat 32 persen ketimbang periode sama tahun lalu. Ini berkontribusi 30 persen terhadap pertumbuhan pendapatan premi total yang mencapai Rp 11,8 triliun.

Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden Direktur Prudential Indonesia William Kuan, dalam siaran pers, Minggu (8/9). Di Indonesia, semakin banyak orang menyadari peran penting asuransi dalam memberikan perlindungan dan stabilitas untuk perencanaan keuangan jangka panjang. Kami berkomitmen untuk mendengarkan nasabah kami dan memastikan kami memiliki rangkaian produk dan jasa yang memenuhi kebutuhan masing-masing nasabah.

Adapun sejumlah bisnis baru yang diluncurkan Prudential pada semester pertama, antara lain, PRUlink Indonesia Greater China Equity Fund. Yaitu, dana investasi unit-link pertama di Indonesia yang memungkinkan nasabah untuk mengalokasikan sebagian premi unit-link mereka untuk berinvestasi di wilayah China dan sekitarnya, baik dalam rupiah atau dolar Amerika.

PRUaman, produk asuransi mikro yang bisa diakses oleh lapisan masyarakat luas. PRUaccess, pengembangan portal layanan nasabah Prudential Indonesia untuk memudahkan nasabah mendapatkan informasi polis, melacak proses klaim dan melakukan transaksi secara elektronik.

Total aset Prudential Indonesia pada semester pertama juga naik 31 persen menjadi Rp 46,5 triliun. Selain itu, Prudential Indonesia juga membayar total klaim dan manfaat sebesar Rp 4,7 triliun.

sumber : merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge