0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anak Ahmad Dhani Kecelakaan, 6 Orang Tewas

Kecelakaan Dul putera Ahmad Dhani di Tol Jagorawi, melibatkan 6 orang tewas. (Dok.Merdeka.com)

Timlo.net — Kecelakaan terjadi ketika Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang ditumpangi Ahmad Dhani alias Dul melaju dari arah Bogor menuju Jakarta, Minggu (8/9).

Peristiwa nahas ini terjadi saat saat Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikemudikan Dul bersama rekannya berinisial N, melaju dari arah Bogor menuju Jakarta. Tiba-tiba saja kendaraan kehilangan kendali, melompati pembatas jalan dan langsung menyeberang hingga berada di jalur yang berlawanan arah.

Di saat bersamaan, minibus Grand Max dengan nomor polisi B 1349 TFM yang ditumpangi 13 orang melaju dari arah Taman Mini menuju Cibubur. Grand Max lalu menghantam mobil yang dibawa Dul. Kemudian mobil Grand Max diseruduk Avanza D 1882 UZJ dari belakang.

Seperti dilansir merdeka.com, 6 Orang tewas dan 11 orang luka. Sementara Dul mengalami patah tulang kini dirawat di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kondisi Abdul Qodir Jaelani (13) alias Dul masih kritis dan mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Kepolisian dari unit Lantas Polres Metro Jakarta Timur mendatangi rumah sakit untuk meminta keterangan tentang kondisi anak bungsu musisi Ahmad Dani tersebut.

“Sekarang ini bersangkutan masih kritis, sakit. Sekarang dilakukan pengecekan visum, darah, urin dan seterusnya karena yang mengendarai langsung yang bersangkutan (Dul),” kata Kanit Lantas Polres Jakarta Timur Polres Metro Jakarta Timur, AKP Agung Budi Laksono, di RS Pondok Indah, Minggu (8/9).

Agung menambahkan, Dul yang berada di belakang setir dipastikan belum memiliki surat izin mengemudi (SIM) karena usianya masih di bawah 17 tahun.

“Di bawah umur itu, pelanggaran,” ujar Kasubdit Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Hindarsono kepada merdeka.com, Minggu (8/9).

Pada 23 Agustus lalu Dul genap berusia 13 tahun. Tiga hari kemudian sang ayah menggelar pesta dengan konsep pertandingan futsal. Dhani memberi hadiah mobil mewah buat anak bungsunya.

sumber : merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge