0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Resepsi Pernikahan Judika-Duma Riris Kehujanan

Judika saat tampil di Solo Paragon. (Dok.Timlo.net/ Achmad Khalik)

Timlo.net — Pesta pernikahan Judika dan Duma Riris yang digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (7/9) ramai didatangi para tamu undangan. Mengambil konsep resepsi Rock n Princes, pasangan yang resmi menjadi suami istri di Balege, Medan, Sumatra Utara pada 31 Agustus 2013 itu mengambil lokasi di ruang terbuka.

Ribuan tamu hadir dalam pesta tersebut, tapi di tengah-tengah pesta hujan pun turun. Meski hujan turun, para tamu tetap antusias untuk memberikan ucapan selamat kepada pengantin baru itu.

Panggung megah yang diisi oleh band dan penyanyi terpaksa harus dihentikan. Awalnya MC acara Indra Bekti dan Soimah masih berdiri di atas panggung untuk menenangkan para tamu. “Tidak apa-apa, ini cuma gerimis kecil, ini berkah buat kedua mempelai,” ujar Indra di atas panggung di Taman Bunga TMII.

Untung di tengah-tengah area terdapat tenda putih untuk berlindung para tamu dari guyuran hujan. Secara bergantian para tamu diantar oleh petugas dengan menggunakan payung menuju ke pelaminan.

sumber : merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge