0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pasha Ungu : Fans Fanatik Sepak Bola Indonesia Luar Biasa

Pasha (Sigit Purnomo), Vokalis Ungu (Dok.Timlo.net/ Kacuk Legowo)

Timlo.net — Sigit Purnomo Syamsudin Said atau yang lebih dikenal Pasha Ungu baru-baru ini mulai suka menyaksikan Timnas Sepak bola Indonesia bertanding. Sebelumnya bapak lima anak itu tidak terlalu tertarik dengan dunia persepakbolaan Indonesia.

“Memang belakangan ini sejak AFF 2010 mulai tertarik, saya sebelumnya tidak perhatikan sepak bola Indonesia, akhirnya saya ikut-ikutan, saya juga sok fanatik, akhirnya kita gemes banget, masalahnya sepele sih, tapi sebenarnya kalau olahraga sportivitas yang paling utama. Tapi kita sudah maksimal,” paparnya saat ditemui di kawasan GBK, Senayan, Jumat (6/9).

“Sebenarnya bukan kemenangan di mana kita jadi juara 1, tapi di mana atlet berikan yang terbaik bagi Indonesia,” lanjutnya.

Dia berharap gerakan ‘Ayo! Indonesia Bisa’ dapat menjadi pencerahan, bukan sekedar angin segar, tapi merupakan dukungan nyata dari Clear. Berharap banyak pihak lain yang mengikuti jejak Clear.

“Loyalitas para fans fanatik sepak bola Indonesia sudah luar biasa, saking fanatiknya sampe berantem, cuman sebisa mungkin meminimalisasi ya. Tetap dukung, karena saya juga seperti itu, ya mudah-mudahan dengan niat baik ini bisa memacu,” tandasnya.

sumber : merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge