0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Divisi Utama Liga Indonesia

Semifinal, Panpel Siapkan 24.800 Tiket

Ini tim bajul ijo alias tim Persebaya yang sedang latihan di Solo. (Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmojo)

Solo — Panitia pelaksana (Panpel) babak semifinal Divisi Utama Liga Indonesia (LI) menyiapkan tiket sebanyak 24.800 lembar bagi penonton yang akan menyaksikan langsung di Stadion Manahan, Minggu (8/9) sore dan malam. Empat tim yakni Persikabo Bogor, Persebaya Surabaya, Perseru Serui, dan Persik Kediri, bersaing ketat dalam babak semifinal DU musim 2013 ini.

Adanya antusias suporter dari empat tim peserta semifinal, ditambah animo penonton sepak bola di Kota Solo, membuat Panpel menyediakan tiket sesuai kapasitas penuh Manahan. “Harganya bervariasi yakni untuk VIP Rp 100 ribu, tribun barat Rp 50 ribu, tribun timur Rp 30 ribu, dan ekonomi (belakang gawang) Rp 20 ribu,” beber Ketua Panpel lokal, Paulus Haryoto, Sabtu (7/9).

Sementara terkait pengamanan babak semifinal DU LI, panpel memastikan adanya aparat keamanan TNI/Polri dan internal akan ditambah. Hal tersebut tak lepas dari insiden kericuhan di Stadion Manahan tengah pekan kemarin. Pasalnya 3000’an Persikmania, 1000’an Bonekmania, dan seribuan Kabomania akan membanjiri Manahan. “Keamanan TNI/Polri berkekuatan 650 personil ditambah 130 keamanan internal,” pungkasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge